ilustrasi jasa pasang iklan di goolge

Menentukan Jenis Iklan Google Dengan Jasa Pasang Iklan Di Google

Pernah memasang iklan di Google? Atau Anda baru mengetahui tentang iklan Google ini? Bila Anda memang sedang mempunyai bisnis online tidak ada salahnya mencoba Google Ads, bahkan sekarang sudah banyak jasa pasang iklan di google yang akan membantu Anda saat mengalami kesulitan, mereka akan membantu Anda dalam memilih jenis-jenis iklannya.

Google Ads

Seperti namanya iklan ini cenderung akan muncul di mesin pencarian, dengan menggunakan strategi search network campaign maka iklan akan muncul apabila seseorang memasukkan keyword yang sesuai atau relevan, banyak pebisnis online yang kemudian pasang iklan google ads karena banyak orang bisa melihat tayangan iklan, selain itu target konsumen juga tentunya akan meningkat, siapa yang tidak ingin bisnisnya mengalami kenaikan yang signifikan?

Google Display Network

Mungkin ada sebagian dari Anda yang masih cukup asing dengan iklan yang satu ini, Google Display Network cukup berbeda dengan Google Ads dimana GDN menampilkan iklan teks atau gambar yang tersebar di seluruh layanan Google, jadi penggunaan GDN cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan brand awareness, mengapa? Sebab iklan ini bisa menjangkau hampir 90% pengguna internet.

Youtube Ads

Semakin banyak pengguna internet yang tertarik dengan konten video Youtube, apabila Anda ingin memberikan iklan yang dapat menarik perhatian banyak orang maka Youtube Ads bisa menjadi salah satu pilihannya, Anda bisa meminta jasa pasang iklan di google mengatur tipe iklan baik iklan mulai dari Skippable in-Stream Ads hingga Non-video Ads, jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan iklan dan tentunya besaran budget.

AdMob

Pernah menjumpai iklan di aplikasi selular? Inilah yang disebut sebagai AdMob atau advertising on mobile, AdMob dapat muncul di berbagai sistem platform seperti Android; iOS; WebOS serta Windows P, mungkin jenis iklan AdMob terdengar cukup sulit dibandingkan jenis iklan lainnya, yang berbeda antara AdMob dengan jenis iklan lain adalah adanya fitur open bidding yang memungkinkan Anda dalam melakukan penawaran harga klik iklan, namun selama mengikuti panduan jasa pasang iklan di google maka Anda tidak akan menemukan kesulitan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.