Ilustrasi jasa print uv

3 Keuntungan Menggunakan Jasa Print UV

Jasa print UV belakangan ini memang sedang populer, di mana Anda dapat mencetak berbagai desain yang unik pada produk apa saja karena menggunakan mesin print UV yang canggih dan menggunakan tinta khusus dengan berbagai warna yang menarik, jadi tidak mudah mengelupas atau rusak, apalagi mudah mengering, serta tercetak dengan rapi.  

Keuntungan Menggunakan Jasa Print UV

Print UV merupakan sebuah mesin cetak yang memanfaatkan sinar ultraviolet. Untuk mesin print UV dengan teknologi canggih ini, biasanya digunakan oleh tempat percetakan dengan omset yang besar atau perusahaan cetak besar. 

Dengan menggunakan print UV Anda dapat mencetak diberbagai media, seperti acrylic, tumbler dengan bahan stainless, dan lainnya. Untuk itu, ada berbagai keuntungan yang perlu Anda ketahui ketika menggunakan jasa print UV. 

  1. Proses lebih cepat

Salah satu kemampuan yang dimiliki mesin print UV adalah dapat mencetak berbagai macam bahan yang kaku dan datar dengan kecepatan tinggi. Selain itu, menggunakan tinta UV yang memiliki warna bagus, kemudian pada proses pengeringannya menggunakan sinar lampu UV yang membantu untuk lebih cepat kering.

  1. Hasil cetak dengan resolusi tinggi

Dengan menggunakan tinta khusus dapat membantu Anda untuk mendapatkan warna menarik sesuai dengan keinginan pelanggan, apalagi tinta yang digunakan biasanya  tidak cepat pudar dan memiliki resolusi yang tinggi. 

  1. Lebih ekonomis

Menggunakan print UV dikatakan lebih ekonomis karena produk yang diproduksi lebih sedikit, sehingga berpengaruh pada harga jualnya.

Kenapa Menggunakan Print UV? 

Ketika Anda ingin mencetak suatu media dengan ukuran tertentu, Anda bisa mencetakannya di tempat yang menyediakan layanan print UV, alasannya lebih ramah lingkungan, dapat mencetak pada berbagai macam media, mesin print UV menggunakan teknologi canggih, bisa mencetak di banyak media, dan berbagai alasan lainnya. 

Dengan menggunakan jasa print UV ini, maka berbagai kebutuhan Anda dapat dicetak sesuai desain yang diinginkan dan dengan tampilan warna yang tajam, apalagi dapat mencetaknya juga pada media kayu yang memiliki permukaan halus. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.