Harga Genset Silent Murah Untuk Bisnis, ini Yang Perlu Anda Perhatikan !

Membeli harga genset silent untuk bisnis dengan harga yang murah pastinya menguntungkan. Lantaran dapat menghemat biaya pengeluaran pada bisnis Anda. Sekaligus dapat mengantisipasi, jika terjadinya mati listrik tiba tiba, yang secara tidak langsung akan merugikan bisnis Anda.

  1. Kapasitas genset

Hal pertama yang perlu diperhatikan, ketika mencari genset silent, dengan harga murah adalah kapasitas genset yang ada di pasaran. Kali ini cari dan sesuaikan dengan kebutuhan daya listrik pada bisnis Anda.

Tidak harus pas, namun sebaiknya lebihkan. Mengingat ukuran satuan yang digunakan pada genset adalah KVA. Maka Anda perlu mengkonversikan pada hitungan watt, sebagai daya listrik yang biasanya digunakan. Adapun ukuran 1 KVA sendiri sekitar 0,8 kw atau sekitar 800 watt.  

  1. Merk genset

Hal berikutnya adalah merek genset. Dimana saat ini ada cukup banyak merk genset yang ada di pasaran. Pastinya masing masing merek, mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Tapi yang perlu diperhatikan dalam hal ini, pastikan merk yang akan dipilih tersebut, berkualitas, mempunyai layanan garansi, purna jual, layanan service, dan sparepart yang mudah ditemukan.

  1. Distributor genset

Setelah menemukan merek yang akan Anda gunakan, jangan lupa mencari distributor dari brand yang Anda pilih tersebut. Akan lebih baik, jika brand yang dipilih, mempunyai distributor yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. Sehingga memudahkan Anda, dalam membeli ukuran genset yang sesuai kebutuhan bisnis Anda. Apalagi jika distributor genset tersebut, berlokasi di sekitar tempat tinggal atau dekat dengan tempat bisnis Anda.

  1. Harga genset

Hal terakhir yang juga penting Anda perhatikan adalah tentang harga genset silent itu sendiri. Sebaiknya cari tahu sedari awal, dan pastikan genset yang akan dibeli tersebut, memang sesuai kebutuhan. Kemudian pastikan harga yang ditawarkan sesuai dengan budget yang sudah Anda siapkan dari awal.

Walaupun terbilang mudah, namun ada baiknya dalam membeli genset, Anda sebaiknya melakukan serangkaian survey terlebih dahulu, mula dari brand, harga genset silent, spesifikasi genset dan yang lainya. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah Anda dalam memilih genset silent yang tepat, sesuai kebutuhan bisnis Anda.   

Leave a Comment

Your email address will not be published.